Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa yang dimaksud dengan Permeabel?

Apa yang dimaksud dengan Permeabel?

Permeabel : Sifat sesuatu benda yang bisa ditembusi oleh air.

Pelajaran: Geografi
Sumber: Buku KAMUS GEOGRAFI Untuk Tingkat SMP & SMA Penulis: Dedi Parianto

Pertanyaan lainnya: Apa yang dimaksud dengan peta?

Apa yang dimaksud dengan Permeabel?

Pertanyaan atau contoh soal geografi lain yang berhubungan atau terkait dengan contoh soal diatas:


Apa arti Angin Musim Bara tdalam  dalam geografi?

Angin Musim Barat: Angin yang bertiup di Indonesia berlangsung sekitar akhir bulan September hingga bulan Maret. Angin ini berasal dari Samudera Hindia (sebelah barat Pulau Sumatera) menuju Benua Australia. Angin tersebut membawa serta uap air yang cukup banyak, sehingga pada saat itu di Indonesia bermusim hujan.


Apa arti Angin Lembah dalam geografi?

Angin Lembah artinya Udara yang bergerak dari lembah ke puncak dan terjadi pada siang hari. 


Apa arti Angin Laut dalam geografi?

Angin Laut artinya Angin yang bertiup dari laut ke darat dan terjadi pada siang hari karena pada siang hari tekanan udara di laut lebih tinggi daripada tekanan udara di darat.


Sekilas tentang Ilmu Geografi: Geografi adalah ilmu yang mempelajari tentang lokasi serta persamaan dan perbedaan (variasi) keruangan atas fenomena fisik dan manusia di atas permukaan bumi. Kata geografi berasal dari Bahasa Yunani yaitu gĂȘo yang artinya "Bumi" dan graphein yang artinya "tulisan", atau "menjelaskan".

Sampai disini artikel contoh soal geografi tentang "Apa yang dimaksud dengan Permeabel?" dan juga contoh soal pelajaran geografi sekolah lainnya. Semoga artikel FAQ (Frequently Asked Questons) ini bisa membantu kamu yang sedang mencari pertanyaan diatas ya! Jika kami masih ada pertanyaan lain yang belum terjawab, Jangan ragu untuk mencarinya dengan cara menulis pertanyaan kamu di kolom pencarian di atas.

Posting Komentar untuk "Apa yang dimaksud dengan Permeabel?"