Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa yang dimaksud dengan abses?

Apa yang dimaksud dengan abses?

abses adalah koleksi tertutup nanah pada jaringan, organ, atau ruang terbatas dalam tubuh. Abses merupakan tanda infeksi dan biasanya bengkak dan meradang.

Tema: Kesehatan / Kedokteran
Sumber: Buku "Kamus Kesehatan Indonesia - Arab" - Tim Penyusun: Rika Astari - Winda Triana

Pertanyaan lainnya: Apa yang dimaksud dengan hipertensi?

Apa yang dimaksud dengan abses?

Pertanyaan lainnya tentang kesehatan / kedokteran yang terkait atau berhubungan dengan pertanyaan diatas bisa kamu temukan dibawah ini:


Jelaskan pengertian ventrikulografi dalam istilah kesehatan!

ventrikulografi  adalah metode pencitraan otak yang menggunakan pewarna yang disuntikan dan sinar-x untuk memvisualisasikan ventrike otak.


Jelaskan pengertian ventrikel otak dalam istilah kesehatan!

ventrikel otak adalah serangkaian rongga kecil pada otak. ada satu ventrikel lateral yang besar di setiap belahan otak. ventrikal ke tiga ada di tengah-dapan, sementara ventrikel ke empat ada di jauh di belakang bawah (di dalam otak belakang).


Jelaskan pengertian ventrikel dalam istilah kesehatan!

ventrikel adalah ruang jantung yang bertanggung jawab untuk memompa darah ke seluruh tubuh. pada mamalia (termasuk manusuia) dan burung, ada dua ventrikel, kiri dan kanan.


Sumber jawaban dari pertanyaan "Apa yang dimaksud dengan abses?" telah kami cantumkan diatas, jika ingin memastikan silahkan baca buku tersebut baik dalam bentuk fisik atau PDF.

Kami berharap mudah-mudahan artikel FAQ (Frequently Asked Questons) ini bisa membantu kamu yang sedang mencari pertanyaan diatas ya! Jika masih ada pertanyaan lain yang belum terjawab, kamu bisa coba mencarinya dengan cara menulis pertanyaan kamu di kolom pencarian di atas.

Posting Komentar untuk "Apa yang dimaksud dengan abses?"