Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa yang dimaksud dengan abortus tertunda?

Apa yang dimaksud dengan abortus tertunda?

abortus tertunda (missed abortion) adalah kehamilan di mana ada kematian janin (biasanya hingga 8 minggu atau lebih) tetapi tidak ada aktivitas rahim untuk mengeluarkan hasil konsepsi.

Tema: Kesehatan / Kedokteran
Sumber: Buku "Kamus Kesehatan Indonesia - Arab" - Tim Penyusun: Rika Astari - Winda Triana

Pertanyaan lainnya: Apa yang dimaksud dengan hipertensi?

Apa yang dimaksud dengan abortus tertunda?

Pertanyaan lainnya tentang kesehatan / kedokteran yang terkait atau berhubungan dengan pertanyaan diatas bisa kamu temukan dibawah ini:


Jelaskan pengertian vesikular dalam istilah kesehatan!

vesikular adalah kondisi yang di tandai oleh penonjolan kecil dari kulit yang berisi caira (blister).


Jelaskan pengertian vesikula seminalis dalam istilah kesehatan!

vesikula seminalis adalah sepasang tabung  seperti kelenjar yang berada di belakang kandung kemih lakilaki.  sekitar 70% dari air mani berasal dari vesikula seminalis.


Jelaskan pengertian vesikula dalam istilah kesehatan!

vesikula secara harfiah berarti tas atau kantong kecil. di dalam sel, vesikula adalah sebuah organel kecil yang di kelilingi oleh membrane sendiri.


Sumber jawaban dari pertanyaan "Apa yang dimaksud dengan abortus tertunda?" telah kami cantumkan diatas, jika ingin memastikan silahkan baca buku tersebut baik dalam bentuk fisik atau PDF.

Kami berharap mudah-mudahan artikel FAQ (Frequently Asked Questons) ini bisa membantu kamu yang sedang mencari pertanyaan diatas ya! Jika masih ada pertanyaan lain yang belum terjawab, kamu bisa coba mencarinya dengan cara menulis pertanyaan kamu di kolom pencarian di atas.

Posting Komentar untuk "Apa yang dimaksud dengan abortus tertunda?"