Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa yang dimaksud dengan Reinsurance dalam Asuransi?

Apa yang dimaksud dengan Reinsurance dalam Asuransi?

Usaha yang dilakukan perusahaan asuransi untuk memproteksi dirinya dengan melimpahkan risiko asuransi ke perusahaan asuransi lain.

Label: Asuransi
Tema: Istilah dalam Asuransi

Pertanyaan lainnya: Apa yang dimaksud dengan asuransi?

Apa yang dimaksud dengan Reinsurance dalam Asuransi?

Berikut ini adalah pertanyaan lain yang berhubungan atau terkait asuransi:


Apa arti Underwriting dalam asuransi?

Underwriting : Proses penaksiran/penilaian dan penggolongan derajad risiko yang terkait pada calon Tertanggung, serta pembuatan keputusan untuk menerima atau menolak risiko tersebut.


Apa arti Uang Pertanggungan (Sum Assured) dalam asuransi?

Uang Pertanggungan (Sum Assured) : Sejumlah Uang yang tercantum dalam Polis yang menjadi dasar penetapan pembayaran Manfaat Asuransi yang akan dibayarkan Penanggung kepada Pemegang Polis/Penerima Manfaat yang ditunjuk sesuai Polis dan peraturan perundang-undangan yang berlaku di negara Republik Indonesia setelah semua syarat-syarat untuk menerima pembayaran dipenuhi.


Apa arti Top-Up dalam asuransi?

Top-Up : Penambahan dana investasi di luar pembayaran Premi dasar Asuransi


Sampai disini artikel FAQ (Frequently Asked Question) tentang "Apa yang dimaksud dengan Reinsurance dalam Asuransi?" dan juga pertanyaan terkait asuransi lainnya. Semoga artikel ini bisa membantu kamu yang sedang mencari pertanyaan diatas ya! Kalau kami masih ada pertanyaan lain yang belum terjawab, silahkan search dengan cara menulis pertanyaan kamu di kolom pencarian di atas.

Posting Komentar untuk "Apa yang dimaksud dengan Reinsurance dalam Asuransi?"