Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Yang Dimaksud Dengan Corner Kick Dalam Permainan Sepak Bola

Pertanyaan:

Apa Yang Dimaksud Dengan Corner Kick Dalam Permainan Sepak Bola

Jawaban:

Corner kick adalah tendangan sudut ketika bola melewati garis gawang, baik di darat atau udara, setelah terakhir kali menyentuh pemain dari tim yang bertahan.

Pelajaran: Penjaskes
Tingkat:

Pertanyaan lainnya: Sebutkan 10 Peraturan Sepak Bola

Apa Yang Dimaksud Dengan Corner Kick Dalam Permainan Sepak Bola

Dibawah ini tersedia pertanyaan lainnya yang berhubungan atau terkait dengan pertanyaan diatas:


Apa Arti Promosi Tim dalam permainan sepak bola?

Promosi Tim : Klub-klub yang hebat, yang selalu menang dan menduduki peringkat teratas dalam sebuah liga, seharusnya semakin tinggi kedudukannya. Jadi perlu dipromosikan atau diberikan semacam reward.


Apa Arti Degradasi dalam permainan sepak bola?

Degradasi : Sementara bagi klub-klub yang selalu kalah, kurang profesional, menduduki peringkat terendah dalam sebuah liga, juga harus diberikan semacam sanksi atau hukuman (punishment) dengan cara didegradasi. Dikucilkan, diasingkan atau diturunkan peringkatnya dari klub-klub di liga-liga yang ada.


Apa Arti Passing dalam permainan sepak bola?

Passing : Merupakan proses memberikan atau mengum-pan bola ke-pada teman se-tim. Passing terdiri atas, long pass, back pass, short pass.


Itulah jawaban dari pertanyaan "Apa Yang Dimaksud Dengan Corner Kick Dalam Permainan Sepak Bola" dan juga pertanyaan terkait lainnya. Mudah-mudahan jawaban diatas bisa membantu kamu ya! Jika masih ada pertanyaan yang belum terjawab, kamu bisa cari dengan cara menulis pertanyaan kamu di kolom pencarian di atas.

Posting Komentar untuk "Apa Yang Dimaksud Dengan Corner Kick Dalam Permainan Sepak Bola"