Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa yang dimaksud dengan Automatic Premium Loan (APL) // Pinjaman Polis Otomatis dalam Asuransi?

Apa yang dimaksud dengan Automatic Premium Loan (APL) // Pinjaman Polis Otomatis dalam Asuransi?

Ketentuan pengambilan otomatis nilai tunai dari polis apabila nasabah belum membayar premi sampai masa tenggang berakhir.

Label: Asuransi
Tema: Istilah dalam Asuransi

Pertanyaan lainnya: Apa yang dimaksud dengan asuransi?

Apa yang dimaksud dengan Automatic Premium Loan (APL) // Pinjaman Polis Otomatis dalam Asuransi?

Berikut ini adalah pertanyaan lain yang berhubungan atau terkait asuransi:


Apa yang dimaksud dengan Single Premium Policy dalam asuransi?

Single Premium Policy (Polis dengan Premi sekali bayar) : Suatu Polis yang hanya menghendaki sekali pembayaran Premi yang dilakukan di muka.



Apa yang dimaksud dengan Sharia Product dalam asuransi?

Sharia Product : Jenis program Asuransi Jiwa yang menawarkan proteksi/perlindungan terhadap kematian berdasarkan prinsip dan aturan syariah.



Apa yang dimaksud dengan Rider dalam asuransi?

Rider (manfaat tambahan) : Rider merupakan manfaat tambahan yang dapat disertakan pada suatu program Asuransi Dasar, seperti program Asuransi Jiwa menyeluruh (Whole Life Plan) atau program pemberian bantuan (endowment). Manfaat ini dirancang untuk memberikan tambahan proteksi keuangan dengan biaya yang lebih murah



Sampai disini artikel FAQ (Frequently Asked Question) tentang "Apa yang dimaksud dengan Automatic Premium Loan (APL) // Pinjaman Polis Otomatis dalam Asuransi?" dan juga pertanyaan terkait asuransi lainnya. Semoga artikel ini bisa membantu kamu yang sedang mencari pertanyaan diatas ya! Kalau kami masih ada pertanyaan lain yang belum terjawab, silahkan search dengan cara menulis pertanyaan kamu di kolom pencarian di atas.

Posting Komentar untuk "Apa yang dimaksud dengan Automatic Premium Loan (APL) // Pinjaman Polis Otomatis dalam Asuransi?"