Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jelaskan Yang Dimaksud Dengan Variasi Dan Kombinasi Permainan Sepak Bola

Pertanyaan:

Jelaskan Yang Dimaksud Dengan Variasi Dan Kombinasi Permainan Sepak Bola

Jawaban:

Berikut adalah variasi dan kombinasi yang terdapat didalam permainan sepak bola.

Variasi

Variasi yang digunakan didalam permainan sepakbola adalah sebuah bentuk dari gerakan yang memiliki teknik dasar dengan berabgai macam cara, dalam hal ini akan berbentuk seperti pengumpan, penendang bola yang berada di tempat, kemudian sambil bergerak untuk maju dan juga mundur dan juga akan bergerak dengan cara menyamping baik itu akan dilalkukan secar perorangan, berpasangan hingga menjadi berkelompok.

Kombinasi

Kombinasi didalam permainan sepakbola adalah sebuah bentuk dari permainan yang dimana berbentuk seperti gabungan dari beberapa macam bentuk gerakan yang menjadi teknik dasar dalam berbagi macam cerita. Hal itu akan berbentuk seperti melakukan pengumpanan, menendangan, penahanan, penggiringan, penyundulan, berada di tempat, hingga bergerak maju dan mundur."


Pelajaran: Penjaskes
Tingkat:

Pertanyaan lainnya:

Jelaskan Yang Dimaksud Dengan Variasi Dan Kombinasi Permainan Sepak Bola

Dibawah ini tersedia pertanyaan lainnya yang berhubungan atau terkait dengan pertanyaan diatas:


Apa yang dimaksud dengan Goal Kick dalam permainan sepak bola?

Goal Kick : Tendangan ini di lakukan apabila :bola melampuhi garis gawang bola harus di tendang langsung kearah pemain sedangkan gol yang tercipta berkat tendangan ini tidak syah.


Apa yang dimaksud dengan Throw in dalam permainan sepak bola?

Throw in : Lemparan ke dalam atau throw in lebih sering dikenal sebagai cara untuk mengembalikan bola ke dalam lapangan setelah bola dinyatakan out.


Apa yang dimaksud dengan Kartu Merah dalam permainan sepak bola?

Kartu Merah : Kartu merah merupakan kartu yang sifatnya sangat fatal. Kalau pemain diberikan dua kali kartu kuning, ia berarti mendapat satu kartu merah. Pemain yang mendapat kartu merah harus keluar lapangan dan tim diwajibkan mengganti pemain tersebut. Contoh tindakan yang bisa kena kartu merah adalah pelanggaran fisik yang membahayakan atau menyebabkan cedera pada lawan, meludah, melakukan kekerasan, melanggar lawan yang berusaha mencetak gol, hand ball untuk mencegah gol (kecuali kiper), pakai bahasa enggak senonoh atau bahasa tubuh yang menantang serta kiper melakukan hand ball di luar kotak penalti.


Itulah jawaban dari pertanyaan "Jelaskan Yang Dimaksud Dengan Variasi Dan Kombinasi Permainan Sepak Bola" dan juga pertanyaan terkait lainnya. Mudah-mudahan jawaban diatas bisa membantu kamu ya! Jika masih ada pertanyaan yang belum terjawab, kamu bisa cari dengan cara menulis pertanyaan kamu di kolom pencarian di atas.

Posting Komentar untuk "Jelaskan Yang Dimaksud Dengan Variasi Dan Kombinasi Permainan Sepak Bola"