Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Yang Dimaksud Dengan Alur Audit?

Apa yang dimaksud dengan alur audit?

Alur audit adalah petunjuk pelaksanaan yang memuat sistem pencatatan kegiatan secara kronologis; sistem ini digunakan oleh pemeriksa dan manajer untuk mengkaji ulang kebenaran hasil audit.

Apa bahasa inggrisnya alur audit?

audit trail.

Apa yang dimaksud dengan prosedur audit?

Prosedur audit adalah instruksi untuk para auditor sebagai teknik yang digunakan untuk mengumpulkan dan mengevaluasi bahan bukti yang cukup dalam audit. Prosedur audit pada saat di lapangan biasanya meliputi: kegiatan inspeksi, pengamatan, konfirmasi dan penerimaan keterangan dan lainnya.

Apa yang dimaksud dengan audit?

Audit adalah suatu kegiatan peninjauan ulang data-data yang konkrit pada sebuah laporan untuk memastikan keakuratannya. Audit juga bisa diartikan sebagai evaluasi atau pemeriksaan pada suatu organisasi, proses, sistem, atau produk.

Source / Sumber: Buku Kamus Perbankan Bank Indonesia 1999, Google search.

Itulah jawaban dari pertanyaan "Jelaskan apa yang dimaksud dengan alur audit" dan juga pertanyaan terkait lainnya. Mudah-mudahan jawaban diatas bisa membantu.

Catatan: Q&A atau Question and answers diatas kami ambil dari buku yang berjudul "Kamus Perbankan Bank Indonesia 1999" dan sebagian jawaban kami kumpulkan dari berbagai website.

Posting Komentar untuk "Apa Yang Dimaksud Dengan Alur Audit?"