Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Yang Dimaksud Dengan Akun Trust?

Apa yang dimaksud dengan akun trust?

Akun trust adalah nama singkat untuk semua jenis akun yang ditangani oleh bagian trust di sebuah bank atau suatu perusahaan ; istilah ini biasanya berlaku di Amerika Serikat; sin. rekening trust.

Sebutkan bentuk-bentuk akun trust

1. Living trust 2. Testamentary trust 3. Revocable trust 4. Irrevocable trust

Apa yang dimaksud dengan revocable trust?

Trust yang ketentuannya dapat diubah atau dibatalkan oleh pemberi trust (grantor). Selama akun trust itu ada, pendapatan yang didapat akan diberikan kepada pemberi trust, dan akan diberikan ke penerima (the beneficiary) setelah pemberi trust meninggal dunia.

Apa yang dimaksud dengan Irrevocable trust?

Trust yang ketentuannya tidak dapat diubah atau diberhentikan tanpa izin dari si penerima (the beneficiary). Pemberi trust, setelah memindahkan kepemilikan asetnya ke dalam akun trust, secara hukum sudah tidak memiliki hak kepemilikan terhadap asetnya.

Apa bahasa inggrisnya akun trust?

trust account.

Source / Sumber: Buku Kamus Perbankan Bank Indonesia 1999, Google search.

Itulah jawaban dari pertanyaan "Jelaskan apa yang dimaksud dengan akun trust" dan juga pertanyaan terkait lainnya. Mudah-mudahan jawaban diatas bisa membantu.

Catatan: Q&A atau Question and answers diatas kami ambil dari buku yang berjudul "Kamus Perbankan Bank Indonesia 1999" dan sebagian jawaban kami kumpulkan dari berbagai website.

Posting Komentar untuk "Apa Yang Dimaksud Dengan Akun Trust?"