Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jelaskan Perbedaan Antara Biografi Dan Autobiografi

Pertanyaan:

Jelaskan Perbedaan Antara Biografi Dan Autobiografi

Jawaban:

Perbedaan antara Biografi dan Autobiografi yaitu penulisnya. Jika Biografi ditulis oleh orang lain, maka autobiografi ditulis oleh diri sendiri atau oleh tokoh yang ada didalam teks tersebut.

Biografi sendiri merupakan cerita hidup seseorang yang ditulis oleh orang lain. Sementara Autobiografi adalah cerita hidup seseorang yang ditulis sendiri oleh sang tokoh.

Pelajaran: B. Indonesia
Tingkat: 

Pertanyaan lainnya: Jelaskan pengertian Debat

Jelaskan Perbedaan Antara Biografi Dan Autobiografi

Dibawah ini tersedia pertanyaan lainnya yang berhubungan atau terkait dengan pertanyaan diatas:

Jelaskan pengertian teks biografi?
Pengertian Biografi adalah riwayat hidup seseorang, biasanya tokoh yang terkenal atau orang yang memiliki prestasi istimewa yang ditulis oleh orang lain.
Jelaskan pengertian teks autobiografi?
Pengertian Autobiografi adalah riwayat hidup seseorang, biasanya tokoh terkenal atau orang yang memiliki prestasi istimewa yang ditulis oleh orang itu sendiri.
Jelaskan fungsi teks biografi?
Fungsi teks biografi adalah memperkaya wawasan dan sebagai contoh yang baik agar dapat menjalani kehidupan dengan baik dan berusaha berkarya yang bermanfaat tidak hanya bagi diri sendiri, tetapi juga bagi orang lain.

Itulah jawaban dari pertanyaan "Jelaskan Perbedaan Antara Biografi Dan Autobiografi" dan juga pertanyaan terkait lainnya. Mudah-mudahan jawaban diatas bisa membantu kamu ya! Jika masih ada pertanyaan yang belum terjawab, kamu bisa cari dengan cara menulis pertanyaan kamu di kolom pencarian di atas.

Posting Komentar untuk "Jelaskan Perbedaan Antara Biografi Dan Autobiografi"