Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jelaskan Pengertian Apresiasi Karya Seni Rupa

Pertanyaan:

Jelaskan Pengertian Apresiasi Karya Seni Rupa

Jawaban:

Yang dimaksud dengan Apresiasi Karya Seni Rupa adalah kegiatan memberi penilaian dan penghargaan terhadap suatu karya seni rupa. Penilaian ini bisa mencakup sejumlah kegiatan seperti melihat, mengenali, menghayati, menilai dan juga memberikan penghargaan terhadap bobot-bobot seni yang terkandung dalam karya seni rupa tersebut.

Pelajaran: Seni
Tingkat: 

Pertanyaan lainnya: Jelaskan Unsur-Unsur Drama

Jelaskan Pengertian Apresiasi Karya Seni Rupa

Dibawah ini tersedia pertanyaan lainnya yang berhubungan atau terkait dengan pertanyaan diatas:

Jelaskan pengertian seni rupa?
Wikipedia: Seni rupa adalah cabang seni yang membentuk karya seni dengan media yang bisa ditangkap mata dan dirasakan dengan rabaan. Kesan ini diciptakan dengan mengolah konsep titik, garis, bidang, bentuk, volume, warna, tekstur, dan pencahayaan dengan acuan estetika.
Jelaskan pengertian Apresiasi?
Dalam KBBI kata apresiasi diartikan sebagai suatu kegiatan dalam melihat, menikmati, menentukan nilai, menyadari estetika dari karya-karya yang tercipta oleh tangan manusia.
Tulis 5 bidang seni rupa?
- Seni Lukis
- Seni Patung
- Seni Grafis
- Seni Film
- Seni Fotografi

Itulah jawaban dari pertanyaan "Jelaskan Pengertian Apresiasi Karya Seni Rupa" dan juga pertanyaan terkait lainnya. Mudah-mudahan jawaban diatas bisa membantu kamu ya! Jika masih ada pertanyaan yang belum terjawab, kamu bisa cari dengan cara menulis pertanyaan kamu di kolom pencarian di atas.

Posting Komentar untuk "Jelaskan Pengertian Apresiasi Karya Seni Rupa"