Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jelaskan Hubungan Antara Ekonomi Kreatif Dan Industri Kreatif

Pertanyaan:

Jelaskan Hubungan Antara Ekonomi Kreatif Dan Industri Kreatif

Jawaban:

Hubungan antara ekonomi kreatif dan industri kreatif adalah Industri kreatif merupakan bagian dari ekonomi kreatif itu sendiri. Bisa dikatakaan Industri kreatif adalah sebuah proses dalam membuat sebuah produk untuk diperjualbelikan untuk memenuhi sebuah pendapatan yang lebih baik.

Pelajaran: IPS
Tingkat: SMP

Pertanyaan lainnya: Jelaskan pengertian ruang

Jelaskan Hubungan Antara Ekonomi Kreatif Dan Industri Kreatif

Dibawah ini tersedia pertanyaan lainnya yang berhubungan atau terkait dengan pertanyaan diatas:

Jelaskan pengerrtian ekonomi kreatif
Secara umum, pengertian ekonomi kreatif (creative economy) adalah suatu konsep perekonomian di era ekonomi baru yang mengintensifkan informasi dan kreativitas, dengan mengedepankan ide dan pengetahuan dari sumber daya manusia, sebagai faktor produksi yang paling utama.
Jelaskan pengertian industri kreatif
Kementerian Perdagangan Indonesia menyatakan bahwa Industri kreatif adalah industri yang berasal dari pemanfaatan kreativitas, keterampilan serta bakat individu untuk menciptakan kesejahteraan serta lapangan pekerjaan dengan menghasilkan dan mengeksploitasi daya kreasi dan daya cipta individu tersebut.
Sebutkan 2 contoh jenis industri kreatif
Periklanan, Arsitektur

Itulah jawaban dari pertanyaan "Jelaskan Hubungan Antara Ekonomi Kreatif Dan Industri Kreatif" dan juga pertanyaan terkait lainnya. Mudah-mudahan jawaban diatas bisa membantu kamu ya! Jika masih ada pertanyaan yang belum terjawab, kamu bisa cari dengan cara menulis pertanyaan kamu di kolom pencarian di atas.

Posting Komentar untuk "Jelaskan Hubungan Antara Ekonomi Kreatif Dan Industri Kreatif"