Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jelaskan Bahwa Dengan Membangun Prestasi Diri Merupakan Upaya Pembelaan Negara

Pertanyaan:

Jelaskan Bahwa Dengan Membangun Prestasi Diri Merupakan Upaya Pembelaan Negara

Jawaban:

Dengan membangun prestasi diri merupakan upaya pembelaan negara hal tersebut dikarenakan dengan memberikan sebuah presitasi diri di kancah internasional, kita akan mengharumkan nama bangsa Indonesia dan kemudian akan mengenalkan bangsa Indonesia di mata internasional dengan cara yang sangatlah terpuji. Hal tersebutlah yang dimana menjadikan sebuah pembentukan daripada prestasi diri adalah sebuah bentuk dari upaya untuk melakukan pembelaan negara.

Pelajaran: PPKN
Tingkat: SMP

Jelaskan Bahwa Dengan Membangun Prestasi Diri Merupakan Upaya Pembelaan Negara

Dibawah ini tersedia pertanyaan lainnya yang berhubungan atau terkait dengan pertanyaan diatas:

Jelaskan pengertian bela negara!
Bela negara adalah suatu sikap atau perilaku warga negara yang dilandasi rasa kecintaannya terhadap negara kesatuan republik indonesia yang didasarkan pancasila dan UUD 1945 yang memiliki tujuan untuk mempertahankan kelangsungan hidup bangsa dan negara.
Apa contoh bela negara?
Belajar bagi seorang pelajar, melestarikan budaya dan taat pada aturan hukum.
Jelaskan pengertian bela negara non fisik!
Bela negara non-fisik merupakan suatu usaha pembelaan negara yg dilakukan secara akal sehat, contohnya demokrasi dan musyawarah.

Itulah jawaban dari pertanyaan "Jelaskan Bahwa Dengan Membangun Prestasi Diri Merupakan Upaya Pembelaan Negara". Mudah-mudahan jawaban diatas bisa membantu kamu ya! Jika masih ada pertanyaan yang belum terjawab, kamu bisa bertanya di kolom komentar di bawah, atau kamu bisa cari dengan cara menulis pertanyaan kamu di kolom pencarian di atas.

Posting Komentar untuk "Jelaskan Bahwa Dengan Membangun Prestasi Diri Merupakan Upaya Pembelaan Negara"