Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jelaskan Manfaat Kreativitas Bagi Kehidupan Ekonomi

Pertanyaan:

Jelaskan Manfaat Kreativitas Bagi Kehidupan Ekonomi

Jawaban:

Manfaat kreativitas bagi kehidupan ekonomi adalah guna menghadapi tantangan hidup ekonomi yang berat di masa depan serta guna membantu menciptakan alternatif tindakan ekonomi.

Pelajaran: IPS
Tingkat: SMP

Pertanyaan Lainnya: Jelaskan masalah dalam perdagangan antar negara bagi Indonesia!

Jelaskan Manfaat Kreativitas Bagi Kehidupan Ekonomi

Dibawah ini tersedia pertanyaan lainnya yang berhubungan atau terkait dengan pertanyaan diatas:

Jelaskan hal-hal apa saja yang menghambat kreativitas seseorang!
  Tidak percaya diri, Merasa belum siap, takut segala tindakan yang dilakukan tidak berhasil, berpikir tidak memiliki bakat, terobsesi akan kegagalan di masa lalu, terlalu sibuk, terbiasa duduk dan menunggu.
Jelaskan pengertian kreativitas!
Kreativitas adalah kemampuan untuk menciptakan sesuatu yang baru, baik yang benar-benar merupakan hal baru atau sesuatu ide baru yang diperoleh dengan cara menghubungkan beberapa hal yang sudah ada dan menjadikannya suatu hal baru.
Faktor-faktor apa saja yang memengaruhi pola konsumsi seseorang?
Tinggi rendahnya pendapatan, adat istiadat disekitar tempat tinggal, status sosial seseorang, usia oarang tersebut, harga barang di pasar, tingkat pendidikan seseorang dan kondisi geografis tempat tinggal.jelaskan hal apa saja yang menghambat kreativitas seseorang.

Itulah jawaban dari pertanyaan "Jelaskan Manfaat Kreativitas Bagi Kehidupan Ekonomi". Mudah-mudahan jawaban diatas bisa membantu kamu ya! Jika masih ada pertanyaan yang belum terjawab, kamu bisa bertanya di kolom komentar di bawah, atau kamu bisa cari dengan cara menulis pertanyaan kamu di kolom pencarian di atas.

Posting Komentar untuk "Jelaskan Manfaat Kreativitas Bagi Kehidupan Ekonomi"