Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jelaskan Cara Melakukan Gerakan Mengambil Napas Renang Gaya Dada

Pertanyaan:

Jelaskan Cara Melakukan Gerakan Mengambil Napas Renang Gaya Dada

Jawaban:

Cara melakukan gerakan mengambil napas pada renang gaya dada adalah pada saat tangan siap didorong ke depan, kepala diangkat sampai batas mulut ke luar permukaan air dan segera menghirup udara melalui mulut. Pada saat menghirup udara, badan harus tetap diusahakan pada posisi horizontal dan bahu jangan sampai keluar dari permukaan air.

Pelajaran: Penjaskes
Tingkat: SMP

Pertanyaan lainnya: Jelaskan cara menggiring bola dalam permainan bola basket

Jelaskan Cara Melakukan Gerakan Mengambil Napas Renang Gaya Dada

Dibawah ini tersedia pertanyaan lainnya yang berhubungan atau terkait dengan pertanyaan diatas:

Jelaskan Cara Melakukan Gerakan Mengeluarkan Napas Renang Gaya Dada!
Cara melakukan gerakan mengeluarkan napas pada renang gaya dada adalah dilakukan pada saat recovery lengan, yaitu pada saat tangan didorong ke depan lurus, mulut dan hidung masuk ke permukaan air. Segera setelah itu udara dikeluarkan sedikit demi sedikit melalui mulut dan hidung.
Jelaskan Cara Melakukan Gerakan Meluncur dalam Renang Gaya Dada!
Gerakan meluncur dalam renang gaya dada dilakukan dengan posisi badan tengkurap. Posisi kedua kaki lurus dan rapat ke belakang dan kedua tangan lurus kedepan.
Jelaskan Cara Melakukan Gerakan Tangan dalam Renang Gaya Dada!
Gerakan tangan pada renang gaya dada dilakukan dengan awalan kedua tangan lurus kedepan, kemudian tarik dan tekuk kedua siku kesamping hingga telapak tangan  di depan bahu, kemudian dorong kedua tangan ke bawah dada.

Itulah jawaban dari pertanyaan "Jelaskan Cara Melakukan Gerakan Mengambil Napas Renang Gaya Dada" dan juga pertanyaan terkait lainnya. Mudah-mudahan jawaban diatas bisa membantu kamu ya! Jika masih ada pertanyaan yang belum terjawab, kamu bisa cari dengan cara menulis pertanyaan kamu di kolom pencarian di atas.

Posting Komentar untuk "Jelaskan Cara Melakukan Gerakan Mengambil Napas Renang Gaya Dada"