Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagaimana Perkembangan Komputer? Jelaskan Jawabanmu!

Pertanyaan:

Bagaimana Perkembangan Komputer? Jelaskan Jawabanmu!

Jawaban:

Perkembangan komputer pada saat ini adalah sangat cepat bahkan setiap detik terdapat sebuah perkembangan baru. Ini dikarenakan penemuan-penemuan baru yang ditemukan oleh para ahli di bidang komputer, dan juga kebutuhan pengguna yang semakin hari semakin membutuhkan perangkat komputer yang lebih canggih.

Pelajaran: B. Indonesia
Tingkat: SMP

Bagaimana Perkembangan Komputer? Jelaskan Jawabanmu!

Dibawah ini tersedia pertanyaan lainnya yang berhubungan atau terkait dengan pertanyaan diatas:

Jelaskan pengertian IP Address!
IP Address (Internet Protocol Address) adalah nomor biner atau identitas numerik yang yang dipakai disetiap komputer agar komputer tersebut dapat saling berhubungan. IP Address terdiri dari 4 blok angka desimal dimana angka tersebut tidak boleh melebihi nilai 255. 
Sebutkan fungsi-fungsi komputer secara singkat!
1. Data Input (Data Entry)
2. Data Processing (Pengolahan Data)
3. Data Storage
4. Data Output
Jelaskan pengertian komputer!
Secara umum, komputer merupakan sebuah istilah yang berasal dari bahasa latin yaitu computare yang artinya menghitung. Sedangkan dalam bahasa Inggris bisa disebut to compute yang pada awalnya komputer ditujukan kepada orang untuk melakukan perhitungan, tetapi setelah itu komputer mengacu ke alat hitung mekanis.
Komputer didefinikan sebagai sekumpulan alat elektronik yang saling terhubung dan bekerja sama serta terkoordinasi di bawah kontrol program yang memiliki kemampuan dapat menerima data (input) lalu akan data akan diolah (proses) dan akan menghasilkan informasi berupa data keluaran (output).

Itulah jawaban dari pertanyaan "Bagaimana Perkembangan Komputer? Jelaskan Jawabanmu!". Mudah-mudahan jawaban diatas bisa membantu kamu ya! Jika masih ada pertanyaan yang belum terjawab, kamu bisa bertanya di kolom komentar di bawah, atau kamu bisa cari dengan cara menulis pertanyaan kamu di kolom pencarian di atas.

Posting Komentar untuk "Bagaimana Perkembangan Komputer? Jelaskan Jawabanmu!"